» » » Personil Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Personil Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Batang Tarang Aipda Nanang dan Aipda Herkulanus melaksanakan patroli dialogis di Wilayah Hukum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau Polda Kalbar.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH mengatakan dalam patroli tersebut, Personil Polsek Batang Tarang mendatangi warga secara langsung, berdialog, dan mendengarkan keluhan serta masukan yang disampaikan oleh masyarakat sekitar.

Pendekatan yang dilakukan adalah pendekatan yang humanis dan penuh empati, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Selain itu, Personil Polsek Batang Tarang juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketertiban umum,” ucap Kapolsek.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga masyarakat di Kecamatan Batang Tarang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya