» » » Polsek Kembayan Intensifkan Patroli Siang, Cegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Kembayan Intensifkan Patroli Siang, Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan terus meningkatkan kegiatan patroli siang di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kembayan.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, kami terus mengintensifkan patroli siang hari yang merupakan titik-titik yang dianggap rawan terjadinya kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Pada giat Patroli siang yang menjadi fokus patroli antara lain adalah area-area yang sering menjadi target kejahatan seperti jalan-jalan sepi, pemukiman padat penduduk, Obvit dan pusat-pusat keramaian.

“Kami melakukan patroli secara rutin dan intensif tersebut guna mengurangi peluang terjadinya kejahatan C-3 serta gangguan kamtibmas lainnya,” tambah Kapolsek.

“Dengan peningkatan kegiatan patroli siang, diharapkan dapat memberikan rasa aman yang lebih baik kepada masyarakat serta mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya