» » » Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Balai Karangan, Lakukan Monitoring Ketersediaan BBM

Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Balai Karangan, Lakukan Monitoring Ketersediaan BBM

Penulis By on Senin, 06 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam Bripka Hendri bersama Briptu Ryan Wahyu Wiratmoko melaksanakan pemantauan situasi dan monitor ketersediaan stok BBM di SPBU 64.785.06 Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

“Setiap hari kami rutin melakukan pengecekan di tempat-tempat Objek vital, termasuk di SPBU Balai Karangan ini. Di samping melakukan pengecekan, Anggota Polsek Sekayam juga memantau ketersediaan BBM,” ungkap Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Ungkap Kapolsek, Anggota Polsek Sekayam memantau situasi disekitar SPBU Balai Karangan guna memastikan bahwa tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi.

“Kegiatan patroli di SPBU ini juga merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU,” ungkapnya.

Selain itu, Anggota Polsek Sekayam juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan petugas SPBU. Mereka melaksanakan patroli BBM guna memantau ketersediaan BBM di wilayah Sekayam.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU Balai Karangan,” ujar Kapolsek Sekayam.

AKP Pardosi mengungkapkan tujuan lainnya yaitu untuk memberikan pesan kamtibmas seperti saat melakukan pengisian bahan bakar, pastikan tidak ada benda-benda yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

“Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau yang tidak sesuai, segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya