» » » Polsek Toba Tingkatkan Kehadiran dan Kedekatan Dengan Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Polsek Toba Tingkatkan Kehadiran dan Kedekatan Dengan Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 07 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Brigadir Oliever M. Situmorang Bhabinkamtibmas Polsek Toba melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Salah satu pesan penting adalah untuk menjaga kerukunan antar sesama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tidak memarkir kendaraan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda.

“Tidak hanya itu, warga juga diingatkan untuk bijak dalam bermedia sosial,” terangnya.

AKP Nana Supriatna menekankan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai upaya menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat keakraban dengan warga.

Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, masyarakat dapat berkomitmen dalam menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya