» » » Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Siang Hari

Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Siang Hari

Penulis By on Sabtu, 22 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakan patroli siang hari yang dipimpin oleh Aipda Nanang. S bersama rekannya Aipda Herkulanus.

Patroli siang ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batang Tarang. Dengan menyusuri berbagai titik rawan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada warga.

“Kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya preventif kami untuk memastikan situasi di wilayah tetap kondusif. Kami juga ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Aipda Nanang.

Selama patroli, mereka juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga setempat, mendengarkan keluhan dan saran mereka terkait situasi keamanan.

Selain itu, mereka memberikan edukasi tentang pentingnya kewaspadaan dan kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Aipda Nanang berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian, melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan, dan selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Plh. Kapolsek Batang Tarang Iptu Eko Aprianto, S. Sos menekankan pentingnya pelaksanaan patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

“Dengan adanya patroli siang maupun malam hari, kami berharap bisa menekan angka kriminalitas dan menciptakan situasi yang aman dan tertib,” tegasnya.

Dirinya juga mendukung penuh kegiatan patroli ini dan berharap agar seluruh anggota Polri dapat selalu responsif terhadap situasi dan kondisi di lapangan.

“Kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Iptu Eko Aprianto menekankan bahwa kegiatan patroli akan terus ditingkatkan, baik dari segi frekuensi maupun cakupan wilayah, untuk memastikan setiap sudut Desa Batang Tarang tetap aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya