» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Patroli Polsek Entikong Dialogis Dengan Karyawan SPBU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Patroli Polsek Entikong Dialogis Dengan Karyawan SPBU

Penulis By on Sabtu, 22 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di SPBU wilayah Kecamatan Entikong. Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau menggelar patroli dialogis ke SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Entikong.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan, kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor.

“Giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” jelas Kapolsek Entikong.

Dalam Potroli, Kapolsek Entikong juga menghimbau kepada petugas pom bensin agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan.

“Kami harap untuk selalu mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau dengan berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Entikong,” tambah Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya