» » » Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Keliling dan Pawai Obor di Wilayah Kecamatan Bonti

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Keliling dan Pawai Obor di Wilayah Kecamatan Bonti

Penulis By on Senin, 17 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Apel Polsek Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Apel dalam rangka kesiapan pengamanan Malam Takbir Keliling dan Pawai obor dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bonti.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti Ipda Jonni Binsar Nainggolan didampingi Wakapolsek Bonti Ipda Twenty Julianto dan di ikuti oleh seluruh personil Polsek Bonti.

Dalam Apel tersebut Kapolsek Bonti mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh peserta Apel dalam kegiatan Apel Kesiapan pada malam ini.

“Mari bersama-sama menjaga situsi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan malam takbir, pawai obor dalam rangka menyambut Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bonti,” ucapnya.


Ipda Jonni juga meminta dalam pelaksanaan pengamanan harus sesuai SOP serta laksanakan secara maksimal dalam pengamanan pawai obor dan Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah masyarakat sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat,” tukasnya.

Kegiatan Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Malam Takbir Keliling dan pawai obor dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel  tersebut adalah untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Malam Takbir dan Sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bonti.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya