» » » Bakti Sosial Polres Sanggau berupa Bedah Rumah dan Pengadaan Sumur Bor dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Bakti Sosial Polres Sanggau berupa Bedah Rumah dan Pengadaan Sumur Bor dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau dan Polsek Toba melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada Masyarakat berupa Bedah Rumah dan Pengadaan Sumur Bor dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna, Sekcam Toba Heronimus Abui, Danramil Toba Kapten Inf Agus Mulyanah, Kepala Puskesmas Teraju dr. Charles Kristian, Kades Teraju Alfonsius Junpin, Ketua DAD Kecamatan Toba Antonius Sukamto, Perwakilan Managemen PT. SJAL, PT. DSM, PT. WAI.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan Bhakti Sosial Bedah Rumah milik Sdr. Yustinus Ogel, semoga kedepannya bermanfaat dan layak digunakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polri dalam hal ini Polres Sanggau dan Polsek Toba ingin lebih mendekatkan diri / menyentuh langsung ke masyarakat, serta bersinergi dengan TNI serta seluruh Komponen yang ada,” terangnya.

AKBP Suparno berharap Semoga Pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat waktu sehingga segera dapat dipergunakan oleh keluarga.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Bedah Rumah milik Sdr. Yustinus Ogel (84) yang merupakan warga Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau. Dimana Rumah tersebut tidak layak huni yang terbuat dari bahan dasar Papan dengan ukuran 4x6 Meter.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan Bantuan Pengadaan Air Sumur Bor Areal Gereja Katholik Santa Agatha Dusun Modang Desa Bagan Asam Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Penyerahan dilaksanakan oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Priyono didampingi Wakapolsek Toba Ipda Darwanto, Sekcam Toba Heronimus Abui, Danramil Toba Kapten Inf Agus Mulyanah dan beberapa Perwakilan PJU Polres Sanggau kepada Tokoh Masyarakat Dusun Modang yang diterima oleh Tokoh Masyarakat An. Rambertus Randi Ponik alias Ogol.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan Bakti Sosial Polres Sanggau dan Polsek Toba kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan bersinergi dengan seluruh komponen dengan tujuan mendekatkan diri dengan membantu dan menyentuh langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat menambah citra Positif Polri dimasyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya