» » » Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak, Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Selasa, 18 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memastikan kondusifitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Jangkang melaksanakan kegiatan patroli dialogis.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jangkang.

Patroli dilaksanakan oleh Aipda Risman Napitupulu bersama rekannya Bripka Hirwan Darmawan.

Kapolsek Jangkang Iptu Santoso Herubino mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi warga yang beraktifitas dipasar, Objek vital dan yang berada di permukiman penduduk.

Pada saat kegiatan selalu dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan berbagai macam tindak kejahatan dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Jangkang.

Kapolsek Jangkang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan kesiapan dan keamanan menjelang Pilkada 2024, serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

“Melalui patroli dialogis ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meminimalisir potensi gangguan keamanan selama proses Pemilu,” ujar Iptu Santoso Herubimo.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polsek Jangkang terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, terutama dalam menghadapi agenda besar seperti Pemilu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya