» » » Kapolsek Beduai Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang Menderita Disabilitas di Wilayah Kecamatan Beduai

Kapolsek Beduai Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang Menderita Disabilitas di Wilayah Kecamatan Beduai

Penulis By on Minggu, 16 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang menderita disabilitas oleh personil Polsek Beduai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di wilayah Kec. Beduai, Kab. Sanggau.

Bansos tersebut diserahkan kepada  Bapak Hendrikus Erik (52) Warga Dusun Muara Beduai Desa Kasromego yang menderita strok, Ibu Rupina Jija (43) Warga Dusun Muara Katan Desa Thang Raya yang mederita cacat dari lahir dan Ibu Kartinah (60) warga Dusun Muara Kayan Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Bantuan Sosial yang diberikan berupa 3 (Tiga) buah tongkat Disabilitas dan dalam giat penyerahan bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH didampingi Kasium Aiptu Suwito, Bhabinkamtibmas Bripka Alfred, Bhabinkamtibmas Bripka Lasro Simandalahi serta Bhayangkari Ny. Rena Suwito.


Kapolsek Beduai mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang menderita disabilitas oleh personil Polsek Beduai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk membantu dan meringankan beban para penyandang disabilitas serta kegiatan bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang menderita/menyandang disabilitas dan merupakan serangkaian kegiatan Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,” tukasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya