» » » Kegiatan Asistensi Bag SDM Polres Sanggau di Polsek Tayan Hilir

Kegiatan Asistensi Bag SDM Polres Sanggau di Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Selasa, 04 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Polsek Tayan Hilir Jalan pembangunan No 1 A Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan asistensi Bag SDM Polres Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo,S.Mn.,MM didampingi oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Sanggau AKP M.R. Pardosi, SH , Kasi Propam Polres Sanggau Iptu Rukmana beserta anggota, Sie Dokkes Polres Sanggau Aiptu Surip Sunaryo, disambut oleh Kapolsek Tayan Hilir AKP Sihar Binardi Siagian, SH, MH, Wakapolsek Tayan Hilir Ipda Roni Yakin beserta diikuti oleh seluruh personil Polsek Tayan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Sanggau mengatakan bahwa Personil jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran, sehingga mencoreng citra nama baik Polri.

“Personil harus peka terhadap perkembangan Tekhnologi / AI,” terangnya.

AKP M.R. Pardosi menjelaskan Polri saat sekarang menjadi sorotan, jangan sampai salah dalam bertindak, harus siap dan sadar kamera.


“Jangan membuat postingan di Medsos yang bisa merugikan bagi diri sendiri maupun institusi. Jangan bergaya hidup mewah / Hedon, serta ingatkan kepada Bhayangkarinya,” pesannya.

“Tetap disiplin dalam bekerja, menjadi kewajiban sebagai anggota Polri salah satunya adalah tetap melaksanakan Apel Pagi dan Apel Sore. Jaga Kekompakan didalam bertugas serta jaga kesehatan,” tukas AKP M.R. Pardosi.

Kegiatan dilanjutkan kegiatan pengecekan sikap tampang, sikap perorangan kepada seluruh personil Polsek Tayan Hilir, oleh Kasi Propam Polres Sanggau dan pengecekan urine terhadap 4 personil Polsek yang ditunjuk, oleh Sie Propam dan Sie Dokkes Polres Sanggau, dengan hasil Negatif.

Dilaksanakannya kegiatan Asistensi Bag SDM, Sie Propam dan Sie Dokkes Polres Sanggau di Polsek Tayan Hilir dalam rangka inspeksi / pengecekan mendadak sebagai tindak lanjut arahan Pimpinan, dalam melihat kesiapan dan kesigapan Personil Polsek Tayan Hilir untuk pelaksanaan tugas Pelayanan terhadap masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya