» » » Lewat Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Pererat Hubungan Dengan Warga

Lewat Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Pererat Hubungan Dengan Warga

Penulis By on Minggu, 23 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Desa Kedakas, Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan.
 
Kapolsek Tayan Hulu Iptu Jhony Sembiring menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan situasi kamtibmas di desa binaan tetap kondusif.
 
“Silaturahmi kamtibmas ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan warga. Dengan komunikasi yang baik, kami bisa lebih cepat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat dan bersama-sama mencari solusinya,” ungkapnya.
 
Selama kegiatan, Bripka Markus memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita Hoaks yang dapat memicu keresahan di masyarakat.
 
Kapolsek Tayan Hulu menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka.
 
“Dengan partisipasi aktif dari warga, kami yakin situasi kamtibmas di Desa Kedakas dan wilayah lainnya di Kecamatan Kertasemaya akan tetap aman dan kondusif,” tukas Iptu Jhony Sembiring.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya