» » » Olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Apel Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Pasi Ops 1204/Sgu Kapten Inf A.A. Siregar, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Snaggau dan Polsek Jajaran, Personil Kodim 1204/Sgu, Bhayangkari Cabang Sanggau dan Persit Kodim 1204/Sgu.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau mengatakan bahwa Kegiatan Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.

“Diucapkan terima kasih kepada Personil Kodim dan Subdenpom yang berkenan hadir dan mengikuti kegiatan ini,” unkapnya.


AKBP Suparno mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi antar TNI dan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

“Dalam beberapa bulan kedepan kita akan menghadapi Pilkada Serentak, dengan dilaksanakan kegiatan ini berguna untuk kebugaran tubuh dan fisik kita agar selalu sehat sehingga dapat melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2024 secara maksimal,” tukasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian Doorprize.

Dilaksanakannya kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya