» » » Penyerahan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu oleh personil Polsek Kembayan

Penyerahan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu oleh personil Polsek Kembayan

Penulis By on Selasa, 18 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan melaksnaakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam giat penyerahan bansos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kembayan AKP Efendy, S.H di dampingi Pj Ketua Bhayangkari Ranting Kembayan Ny. Dhyka Efendy dan diikuti oleh Personil Polsek Kembayan, dan Bhayangkari Ranting Kembayan.

Bansos tersebut di serahkan kepada 20 Masyarakat Kurang mampu di Wilayah Desa Tanjung Merpati dan Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.


Bansos tersebut berisikan sembako, dengan isi paket berupa Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Teh Celup 1 Kotak, Tepung Terigu 1 Kg, Mie Telor 5 Bungkus dan Susu Kental Manis 1 Kaleng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyerahan Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu oleh personil Polsek Kembayan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk membantu dan meringankan beban ekonomi dan kegiatan bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu serta merupakan serangkaian kegiatan Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya