» » » Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau oleh Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau oleh Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau

Penulis By on Rabu, 12 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang PPKO Polres Sanggau Jln. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau  dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau oleh Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, PJU Polres Sanggau, Ketua KPU Kabupaten Sanggau Iis Supianto, Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau Septiana Ika Kristia, S.Sos, Sekretaris KPU Kabupaten Sanggau Andi Hasannudin, Komisioner KPU Kabupaten Sanggau dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Sanggau.

Dalam penyampaiannya, Wakapolres Sanggau mengapresiasi penghargaan yang diberikan sebagai hasil dari kerja sama yang baik antara semua stakeholder, termasuk masyarakat, partai politik, dan kinerja KPU Sanggau yang terbuka dan transparan.

Dirinya juga mengharapkan agar sinergitas dan komunikasi yang baik dapat terus terjaga dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara KPU Sanggau dan Polres Sanggau sehingga pelaksanaan Pemilu bisa berjalan dengan lancar, aman, damai, tentram dan demokratis.

Iis Supianto juga mengapresiasi dukungan terkhusus kepada Polres Sanggau, yang turut berkontribusi dalam kesuksesan proses Pemilu tahun 2024.

“Sebagai bentuk penghargaan, KPU Sanggau memberikan piagam penghargaan kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau atas kerja sama serta dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.


“Diharapkan dukungan dan kerja sama ini terus berlanjut untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Sanggau Pada Tanggal 27 November 2024,” pungkasnya.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau mengucapkan terimakasih kepada Polres Sanggau atas dukungan dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Atas kerja sama dengan Polres Sanggau, Bawaslu selaku Pengawas Pemilu merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Sanggau,” terangnya.

Septiana juga mengungkapkan bawha Bawaslu Kabupaten Sanggau selaku Pengawas Pemilu telah bekerja sama dengan stekholder terkait termasuk Polres Sanggau dalam melakukan Pengawasan setiap tahapan Pemilu 2024 yang tergabung di dalam di Central Gakkumdu.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau kepada Kapolres Sanggau yang diwakili oleh Wakapolres Sanggau beserta PJU Polres Sanggau.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Polda Kalbar dan Polres Sanggau dari Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau sebagai bentuk Apresiasi atas kerja sama serta dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya