» » » Polres Sanggau Amankan Perayaan Anniversary ke-18 Black Jack MC West Borneo

Polres Sanggau Amankan Perayaan Anniversary ke-18 Black Jack MC West Borneo

Penulis By on Sabtu, 08 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan pengamanan pada kegiatan Anniversary Black Jack MC West Borneo yang ke-18 tahun, bertempat di Lapangan Sabang Merah Sanggau, Jl. Sabang Merah, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Sebelum pengamanan dimulai, dilakukan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P. Apel ini juga dihadiri oleh padal Kasubagbinkar Polres Sanggau AKP M.R Pardosi, SH, Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Supariyanto, SH, serta personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam arahannya, Kabag Ops Kompol Wahyu Hartono menjelaskan bahwa pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Sanggau, mengingat adanya hiburan masyarakat yang diadakan dalam rangkaian kegiatan Anniversary Black Jack MC West Borneo ke-18 tahun.

“Saya minta kepada Provos untuk mengecek kehadiran personil dan melaporkannya,” ujar Kompol Wahyu.


Dirinya juga menekankan agar seluruh personil melaksanakan pengamanan sesuai dengan rencana yang telah disampaikan sebelumnya.

“Teknis di lapangan harus dijalankan bersama-sama sesuai harapan pimpinan. Setiap personil harus bertanggung jawab terhadap tempat ploting pengamanan masing-masing dan tidak meninggalkannya,” pesannya.

Ia juga menambahkan pentingnya menjaga situasi tetap kondusif agar tidak terjadi kericuhan maupun tindak pidana.

Rangkaian kegiatan Anniversary Black Jack MC West Borneo ke-18 ini dimeriahkan oleh penampilan band Roh, Dennis Legstone, MKN, The Fogs, Black Jack, dan Shootthonx. Selama acara berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya