» » » Polres Sanggau Gelar Kegiatan Hynopresisi

Polres Sanggau Gelar Kegiatan Hynopresisi

Penulis By on Selasa, 25 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Hotel Harvey Jalan Dewi Sartika Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Hypnopresisi Personel Polres Sanggau beserta Bhayangkari dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Narasumber Motivator Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd, C.Ht., C.Ps., seluruh PJU Polres Sanggau, seluruh Perwira Staf Polres Sanggau, serta seluruh Personel beserta Bhayangkari Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Motivator mengatakan bahwa dirinya sudah berkeliling hampir ke 200 Polres se- Indonesia, merasakan kehangatan sambutan di kota Sanggau.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Sanggau yang telah menginisiasi kegiatan Hipnoterapi untuk Manajemen Emosi dan menguatkan pikiran seluruh personel Polres Sanggau beserta Bhayangkari,” ungkap Dr. Ketut Abid Halimi.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh personel beserta Bhayangkari yang mengikuti kegiatan, yakin dan percaya kegiatan ini akan sangat bermanfaat,” tukasnya.

Sementara Kapolres Sanggau dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta Tim Motivator di Kota Sanggau.


“Kegiatan ini terlaksana sesuai dengan yang telah kita rencanakan dengan pertimbangan situasi dan permasalahan yang berkembang di luar sana pada akhir akhir ini dan tantangan tugas kedepan khususnya pengamanan Pilkada serentak tahun 2024, sehingga kami memutuskan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan mengundang motivator,” ungkapnya.

AKBP Suparno juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan sampai dengan kembali nanti ada kekurangan dari kami.

“Kepada seluruh Personel Polres Sanggau beserta Bhayangkari, diharapkan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 dan permasalahan serta tantangan tugas kedepan, yang dari awalnya psikis tidak siap, cemas, stres, depresi, setelah kegiatan ini mental dan psikis dapat menjadi lebih baik,” pesannya.

“Semoga hasil kegiatan dapat dirasakan dan berdampak terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih baik,” tukas Kapolres Sanggau.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam dari Kapolres Sanggau kepada Motivator, Foto bersama dan Pendalaman Materi oleh Motivator.

Pemberian Motivasi kepada seluruh personel dan Bhayangkari Polres Sanggau dan Polsek Jajaran dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, serta untuk Penguatan Mental Spiritual Personel menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya