» » » Polsek Beduai Intensifkan Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas

Polsek Beduai Intensifkan Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 13 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat, Personil Polsek Beduai Bripka Martono bersama rekannya melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Bereng Bekawat Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif.

Saat melaksanakan sambang, Bripka Martono memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

“Untuk menekan tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta tidak lupa mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat,” ujarnya.

Polsek Beduai terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari, di wilayah Kecamatan Beduai.

Salah satu cara efektif yang dilakukan adalah patroli dialogis, di mana petugas berhenti pada tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa Patroli dialogis dan interaksi langsung dengan warga adalah langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat diperlukan untuk mencegah dan menangani potensi gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin merasakan kehadiran dan pelayanan prima dari Polsek Beduai, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman di wilayah di Kecamatan Beduai,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya