» » » Polsek Entikong beserta Bhayangkari Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Entikong beserta Bhayangkari Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Penulis By on Selasa, 18 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -78 kepada warga kurang mampu di Wilayah Dusun Benuan Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ( Bansos ) oleh Polsek Entikong tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja serta di dampingi Kanit Sampata Polsek Entikong Ipda Mamid dan diikuti Personil Polsek Entikong serta Bhayangkari.

Adapun penerima bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 79 warga masyarakat Kecamatan Entikong yang kurang mampu sebanyak 20 (dua puluh) orang.


Sementara pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Entikong beserta Bhayangkari kepada warga yang kurang mampu tersebut berupa Beras 5 kg sebanyak 1 Karung, Gula 1 kg, Teh 2 kotak, Minyak Goreng 1 Kg, Kecap 1 Botol, Indomie 5 bungkus dan Sarden 2 Kaleng.

Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) oleh Polsek Entikong beserta Bhayangkari dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -78 kepada warga yang kurang mampu khusus di Kecamatan Entikong tersebut selesai di laksanakan dan selama giat situasi berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Entikong beserta Bhayangkari tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu Wilayah Kecamatan Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya