» » » Anggota Polsek Beduai Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Anggota Polsek Beduai Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Senin, 29 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai melakukan patroli dialogis di Wilayah Desa Bereng Berkawat, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Kasianus Abi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Dirinya mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi kamtibmas dengan mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan konvoi kendaraan yang dilakukan oleh anak-anak muda di larut malam, demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama,” ujar Aipda Kasianus Abi.

Selain itu, dirinya menegaskan pentingnya melaporkan segera kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Apabila ada sesuatu yang mengganggu kamtibmas, agar segera melapor ke pihak kepolisian dan tidak main hakim sendiri,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Beduai  Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Beduai.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Beduai dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Beduai.

“Dengan adanya patroli dialogis ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” tukas Kapolsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya