» » » Anggota Polsek Toba Patroli Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Toba Patroli Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 16 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat, personel Polsek Toba melaksanakan sambang warga Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Toba untuk meningkatkan kehadiran dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialog dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Toba aktif berdialog dengan warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang semakin mendekat.

“Melalui patroli, sambang, dan silaturahmi ini, kami berharap dapat membangun kerja sama yang baik dengan warga masyarakat. Ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

Personil Polsek Toba juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan dan tidak ragu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polsek Toba dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang stabil dan aman di wilayah hukum Polsek Toba,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya