» » » Kapolres Sanggau Cek Lokasi Pembuatan Filtrasi Air Bersih Layak Minum di 5 Titik Sekolahan Kecamatan Entikong

Kapolres Sanggau Cek Lokasi Pembuatan Filtrasi Air Bersih Layak Minum di 5 Titik Sekolahan Kecamatan Entikong

Penulis By on Rabu, 10 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi pembuatan filtrasi air bersih layak minum di 5 (lima) titik sekolahan yang ada di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Entikong AKP Sapja, Wakapolsek Entikong Iptu Mujiyono, Panit I Reskrim Ipda Guntur Maulana, Panit I Sabhara Ipda Mamid serta Panit Opsnal Intelkam Ipda M.P. Harahap.

Adapun yang menjadi obyek pengecekan awal pembuatan filtrasi air bersih layak minum diantaranya SMPN 01 Semanget, SDN 01 Semanget, SMPN 03 Sontas, SDN 03 Sontas dan SMKN 01 Entikong. Sedangkan Rencana yang akan dikerjakan antara lain Tower Tong Air/Tandon Air, Bangunan tempat Tabung Filtrasi, Wastapel 3 tempat di depan sekolah dan Sumber air ledeng dan PDAM.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau menyampaikan agar segera dikerjakan sehingga pada hari H semua titik filtrasi yang dibuat sudah selesai.

“Sebelum peresmian oleh ibu Kapolri tidak menutup kemungkinan akan di cek oleh Kapolda maupun pejabat Polda Kalbar,” terangnya.


AKBP Suparno juga menyampaikan segera kordinasi dengan pihak sekolah sehingga pengerjaan dapat berjalan lancar.

“Apabila ada hambatan segera laporkan kepada saya sehingga dapat diambil langkah-langkah selanjutnya,” tukasnya.

Kegiatan pengecekan oleh Kapolres Sanggau di 5 titik lokasi prmbuatan filtrasi air bersih layak minum di sekolah yang ada di kecamatan Entikong untuk memastikan kesiapan lokasi sehingga dapat segera dikerjakan dan dapat selesai tepat waktu.

Direncanakan bahwa peresmian filtrasi air bersih layak minum ini nantinya akan diresmikan oleh ibu Kapolri Langsung pada tanggal 12 Agustus 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya