» » » Kapolres Sanggau Tunjukkan Kepedulian dengan Menjenguk Anggota yang Dirawat di Rumah Sakit*

Kapolres Sanggau Tunjukkan Kepedulian dengan Menjenguk Anggota yang Dirawat di Rumah Sakit*

Penulis By on Selasa, 02 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Kapolres Sanggau menunjukkan empatinya dengan menjenguk personel yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan soliditas, tetapi juga untuk mempererat rasa persaudaraan dan kepedulian sesama anggota Polri.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kerumah, S.H., S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau dan didampingi PJU Polres Sanggau, meluangkan waktunya di tengah kesibukan untuk mengunjungi Iptu Eko Ardiyanto, S. Sos dan Bripka Tarida yang tengah dirawat di Rumah Sakit M. Th Djaman Sanggau.

Kapolres Sanggau menegaskan bahwa kunjungan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap anggotanya yang mengalami musibah. Selain memberikan dukungan moral, Kapolres juga memberikan motivasi agar mereka dapat menjalani perawatan dengan baik dan segera pulih.

“Semoga Iptu Eko dan Aipda Tarida cepat sembuh dan dapat kembali bertugas seperti sedia kala. Selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kapolres.


Selain itu, Kapolres juga menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau perkembangan kesehatan anggotanya hingga mereka benar-benar sembuh.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tambahnya.
 
Kunjungan ini menjadi bukti nyata kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya, serta memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas dalam tubuh Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya