» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Rapat Internal Pesonil Polsek Sekayam

Kapolsek Sekayam Pimpin Rapat Internal Pesonil Polsek Sekayam

Penulis By on Kamis, 11 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempatkan di Aula Regapat Polsek Sekayam dilaksanakan Kegiatan Rapat internal Polsek Sekayam Tahun 2024.

Kegiatan Rapat internal Polsek Sekayam tahun 2024 tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi, SH didampingi oleh Wakapolsek Sekayam Iptu Supar diikuti oleh Para Kanit dan seluruh personil Polsek Sekayam.

Dalam arahannya kapolsek Sekayam mengatakan bahwa sesuai jukrah Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: STR / 222 / VII / WAS.2./ 2024 tanggal 8 Juli 2024 tentang Wasdal Penggunaan Senpi, pemegang senpi tidak ada lagi melakukan pelanggaran, khusus senpi Polsek Sekayam semuanya digudangkan dan tidak ada pemegang senpi.

“Nanti Tanggal 25 akan diselenggarakan Open Kapolda Cup dan juga akan dilanjutkan Bhayangkari Cup,” terangnya.

Iptu Junaifi menambahkan bahwa akan dilakukan pembangunan 8 titik filterisasi air bersih siap minum di sekolah sekolah, 5 titik di Kecamatan Entikong dan 5 titik di Kecamatan Sekayam yang akan diresmikan oleh Ketua Bhayangkari / Ibu Kapolri.


“Kunker ibu Bhayangkari tersebut akan melalui jalan darat diperkirakan tanggal 12 Agustus 2024 agar mako tetap rapi dan bersih,” pesannya.

Kapolsek juga berpesan Cek dan ricek serta fainelcek untuk Bansos anak sekolah, Baksos kesehatan, dan bansos warga kurang mampu (Lansia).

“Persiapan V2L disamping gedung Bhayangkari ranting Sekayam serta Persiapkan Sispam Mako, terbitkan sprint untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan mengenai gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Iptu Junaifi menambahkan Persiapkan bahan bahan bangunan, tukang untuk ditiga titik pembangunan filterisasi air bersih siap minum yaitu di SDN 13 Pesing, di Ponpes Miftahul hidayah, Smk Al-Mizan. Hari ini sudah disiapkan semuanya.

“Progres pembangunan filterisasi disetiap sekolah dibentuk penanggung jawab dan dilaporkan kesempatan pertama kepada Kapolsek Sekayam,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya