» » » Keamanan Wilayah Terjamin, Polsek Batang Tarang Rutin Gelar Patroli

Keamanan Wilayah Terjamin, Polsek Batang Tarang Rutin Gelar Patroli

Penulis By on Kamis, 04 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya terus-menerus dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sanggau.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang, Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH mengatakan bahwa pihaknya selalu siaga dan aktif melakukan patroli untuk memastikan keamanan di wilayah mereka.

“Kami selalu siaga dan aktif melakukan patroli untuk mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah kami,” ujarnya.

Patroli ini melibatkan sejumlah anggota yang menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan dan titik-titik yang berpotensi mengalami gangguan kamtibmas.

“Kami menargetkan daerah-daerah yang rawan untuk memastikan tidak ada celah bagi pelaku kejahatan,” tambah Kapolsek.

Iptu Andreas menegaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan terprogram guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan menjaga keamanan wilayah agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman,” tegasnya.

Dengan adanya patroli yang terus digelar, diharapkan wilayah Kecamatan Batang Tarang dapat menjadi lebih aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi dari berbagai potensi gangguan keamanan,” tukas Kapolsek Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya