» » » Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Sekayam di Pondok Pesantren Kembang Serai di Desa Balai Karangan

Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Sekayam di Pondok Pesantren Kembang Serai di Desa Balai Karangan

Penulis By on Senin, 01 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempatkan di Pondok Pesantren Kembang Serai di Gg. Boster Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dilaksanakan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Sekayam.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu apel persiapan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Sekayam di Mapolsek Sekayam yang di pimpin oleh Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi, SH dan di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Sekayam.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penerimaan Pemberian kue ulang tahun Bhayangkara ke 78 oleh Forkopimcam Sekayam di Mapolsek Sekayam.

Kemudian Rombongan Forkopimcam Sekayam beserta anggota bergeser menuju pondok pesantren Kembang Serai untuk melaksanakan zoom meeting dan syukuran bersama dan dilanjutkan dengan Zoom Meeting dengan Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, M.Si di Pesantren Kembang Serai yang berada di Gg. Boster Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Dalam sambutannya Kapolsek Sekayam mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangan kami di Pondok Pesantren Kembang Serai ini.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-78. Mohon doanya selama kami melaksanakan tugas kami semoga dalam keadaan lancar dan semoga kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita dari gangguan-gangguan kamtibmas,” pesannya.

“Semoga anak-anak Pondok Pesantren Kembang Serai ini selalu semangat dalam belajar. Dan semoga kita semua dapat bekerja sama dalam menjaga wilayah Kecamatan Sekayam ini semoga selalu aman dan tentram,” pesannya.

Danramil Sekayam Mayor Asep Trisman dalam sambutannya menyampaikan atas nama Koramil Sekayam mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 dan semoga Polri semakin sukses dan jaya selalu.

Dirinya juga menyampaikan permohonan Maaf karena perwakilan dari Koramil Sekayam tidak dapat hadir semua di karenakan ada kegiatan lain yang harus dihadiri.


“Semoga TNI dan Polri selalu bekerja sama jalin komunikasi yang baik dan bersama menjaga wilayah Kecamatan Sekayam ini,” tukasnya.

Sementara Sekcam Sekayam Supriyadi Simarmata dalam sambutannya mengucapkan atas nama Kecamatan Sekayam mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri Selalu Jaya.

“Semoga kita semua dapat bekerja sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Sekayam ini,” tukasnya.

Kades Balai Karangan Sdr. Erzan mengucapkan selamat datang untuk Kapolsek Sekayam, Danramil dan Sekcam Sekayam yang hadir di Pondok Pesantren Kembang Serai.

“Pada kegiatan ini semoga Polsek Sekayam jaya selalu serta semoga selalu lancar dalam kegiatan Dinasnya, kami semua mendukung Polsek Sekayam ini dalam menjaga keamanan di wilayah balai karangan serta memperkuat kamtibmas di wilayah ini,” pesannya.

Terakhir Kepala Ponpes Kembang Serai Ustd. Andri menyampaikan atas nama Pondok Pesantren Kembang Serai mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga jaya selalu dan semangatnya tetap kokoh.

“Kami dari Pondok Pesantren Kembang Serai  sangat senang dengan kedatangan bapak ibu ke tempat kami ini, semoga TNI dan Polri dapat mengemban amanahnya dengan baik,” pesannya.

“Kami dari Pondok Pesantren ini mendoakan kedepannya Polsek Sekayam selalu lancar dalam melaksanakan kegiatan sehari hari dalam menjaga keamanan serta Mohon maaf sebelumnya sambutan kami disini mungkin banyak kekurangannya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya