» » » Kegiatan Zoom Metting dilanjutkan dengan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 diwilayah Kecamatan Toba

Kegiatan Zoom Metting dilanjutkan dengan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 diwilayah Kecamatan Toba

Penulis By on Senin, 01 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba dilaksanakan Kegiatan Zoom Metting dilanjutkan dengan Syukuran dalam rangka HARI Bhayangkara Ke-78 diwilayah Kecamatan Toba.

Kegiatan melalui Sambungan Virtual Zoom Metting dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, MH, didampingi Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hariajulu, S.I.K, M.S.i, Irwasda Polda Kalbar Kombes Sigit Jatmiko, SH, S.I.K, serta PJU Polda Kalbar, Forkopimda, Polres dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Zoom diwilayah Polsek Toba dipimpin langsung oleh Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna, Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota serta dihadiri Camat Toba Kanisius Bheny, Danramil Toba Kapten Inf. Agus Mulyanah, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Toga dan Pemuda serta Perwakilan Pimpinan Perusahaan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar menyampaikan Sinergisitas seluruh komponen dalam menjaga situasi kamtibmas, Penyampaian Prinsip Kerja Polda Kalbar, Responsif, Patnership dan Solutif.

“Polri Bekerja Bukan hanya dibagian Keamanan, melainkan banyak hal salah satunya Kesehatan, Masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan,” pesannya.

Kapolda Kalbar juga meminta Agar Polri tetap bersilaturahmi dengan masyarakat, memohon doa dan dukungan agar kedepannya dapat Optimal menjalankan tugas.


Pada saat kegiatan Kapolsek Toba menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh pihak yang telah hadir dalam rangka kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara 78.

Bahwa Polri dalam hal pelaksanaan tugas tidak dapat bekerja sendiri melainkan membutuhkan dukungan dari seluruh pihak guna hasil yang Optimal, ucapan terimakasih atas dukungan dan masukkan yang diberikan.

“Saya menyampaikan permintaan maaf apabila pada saat pelaksanaan tugas belum maksimal, semoga kedepannya Polri khususnya Polsek Toba dapat sebaik mungkin dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Pada saat kegiatan Forkopincam dan Tokoh Masyarakat menyampaikan Apresiasi dan Mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, selanjutnya menyerahkan Tumpeng dan Kue Hari Bhayangkara 78.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat, bersinergi dengan Stake Holder sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan Optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya