» » » Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Kunjungi Polres Sanggau

Ombudsman RI Perwakilan Kalbar Kunjungi Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 29 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar melaksanakan kegiatan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 pada Kepolisian Resor Sanggau.

Kegiatan dihadir oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Priyono,  Tim Ombusman Nessa Putri Andayu, Azwar, dan Armitha Octarina Sidabutar, Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, Kasiwas Polres Sanggau Iptu Matiyas Yulian, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Erpan Yudi Asmara, Kaur mintu Sat Intelkam Polres Sanggau Ipda Ermunardi Hardi, Ka SPKT Polres Sanggau serta anggota yang bertugas pada unit Pelayanan Publik Polres Sanggau.

Dalam kegiatannya di Polres Sanggau Tim Ombudsman Kalbar melakukan Surve Responden unit Pelayanan Publik di Sat Intelkam, SPKT, SIWAS dan Sat Lantas.


Melakukan Pengecekan standar pelayanan publik di unit pelayanan SKCK, Pengaduan dan Laporan SPKT, Indentifikasi / Sidik Jari dan Pelayanan SIM. Serta melaksanakan pengecekan terkait kelengkapan Adminitrasi Standar pelayanan, kelengkapan sarana prasarana dan survei kepuasan masyarakat.

Dilaksanakan kegiatan Ombudsman di Polres Sanggau dalam rangka Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 di tingkat Polres sebagai bentuk pemberian ruang akses pengaduan dan informasi Ombudsman kepada masyarakat tentang Pelayanan Publik di Polres Sanggau.

Bahwa pelaksanaan kegiatan Ombudsman untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara Pelayanan Publik untuk terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas Pelayanan Publik demi kepuasan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya