» » » Personil Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis

Personil Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Kamis, 25 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan situasi tetap kondusif.

Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah strategis untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga terkait keamanan di lingkungan mereka.

“Patroli dialogis ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, serta memberikan himbauan terkait keamanan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Beduai berinteraksi dengan warga, memberikan informasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta himbauan untuk segera melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Iptu Hudson Siahaan menambahkan bahwa patroli dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan wilayah Beduai tetap aman dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan tidak ragu untuk melaporkan setiap gangguan Kamtibmas kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

“Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman serta terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya