» » » Personil Polsek Entikong Dorong Partisipasi Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

Personil Polsek Entikong Dorong Partisipasi Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 18 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Entikong Aipda Fransisco Redy bersama rekannya melakukan Patroli Dialogis di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut, Dirinya menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Entikong.

“Semua Warga diimbau untuk ikut berperan aktif membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Partisipasi aktif dari warga sangat penting untuk memastikan wilayah kita tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Aipda Fransisco Redy juga mengingatkan anggota paguyuban untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang beredar di media sosial.

“Kami menghimbau kepada seluruh anggota paguyuban untuk selalu waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat. Saring informasi sebelum sharing,” tambahnya.

Kapolsek Entikong menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Laporkan segera setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat,” tukas AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya