» » » Polres Sanggau Ikuti Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Melalui Zoom Meeting

Polres Sanggau Ikuti Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Melalui Zoom Meeting

Penulis By on Senin, 01 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Panti Asuhan Hidayatullah, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, MH.

Kegiatan ini dihadiri secara virtual oleh berbagai pejabat, termasuk Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, PJ Bupati Sanggau, Suherman, SH, MH, Dandim/1204 Sanggau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Dedy Irwan Virantama, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Haklainul Dunggio, SH, MH, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Kizlar Assad, serta Kapolsek jajaran melalui Zoom Meeting.

Di Panti Asuhan Hidayatullah, berbagai kegiatan bakti sosial dan kesehatan telah dilaksanakan, meliputi bantuan sembako dan Kitab Suci Al-Quran kepada masyarakat Panti Asuhan Hidayatullah dan masyarakat Desa Penyeladi.

Kapolres Sanggau, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas kesehatan, kekuatan, dan kesempatan yang diberikan pada Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami seluruh jajaran Polres Sanggau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Forkopimda pada Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pertemuan ini bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial yang menyentuh langsung, seperti bakti kesehatan dan bantuan sembako.


“Polri bertekad menciptakan kamtibmas yang kondusif untuk melindungi dan melayani masyarakat Kabupaten Sanggau. Di usia yang semakin dewasa, Polri harus mampu menjadi lebih baik dan presisi dalam melayani masyarakat,” lanjut AKBP Suparno.

Setelah kegiatan Zoom Meeting, dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng dan makan bersama warga Desa Penyeladi serta komunitas Ngabas di Bengkel Jaya Mobil, Desa Penyeladi.

Acara juga berlanjut dengan kegiatan serupa di Slum Area TPA Sungai Kosak dan Pasar Pujasera, serta di penyeberangan speed boat PT. Erna di Kelurahan Beringin.

Kegiatan syukuran ini merupakan bentuk ungkapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian dan kinerja Polri selama 78 tahun dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya