» » » Polsek Beduai Pastikan Kamtibmas Terjaga Dengan Sambang Dialogis

Polsek Beduai Pastikan Kamtibmas Terjaga Dengan Sambang Dialogis

Penulis By on Selasa, 09 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai Polres Sanggau melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan warga di Desa Kasro Mego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan melaporkan setiap tindak pidana yang terjadi, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Kecamatan Beduai.

Kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya kami untuk berkoordinasi dengan warga dan memastikan bahwa kamtibmas tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada 2024,” ungkap Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH.

“Kerjasama yang baik antara polisi dan Warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” sambugnnya.

Dalam dialog tersebut, personil Polsek Beduai juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan.

Kami mengimbau kepada seluruh perangkat desa dan warga untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau aktivitas yang mencurigakan. Dengan begitu, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi tetap kondusif, tambah Kapolsek.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Beduai dapat terus terjaga dengan baik.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya