» » » Polsek Mukok Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Polsek Mukok Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Penulis By on Senin, 01 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Melalui Sarana Zoom Meeting.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, MH dan Diikuti oleh Pejabat Utama Polda Kalbar, Polres dan Polsek Jajaran Polda Kalbar.

Untuk Polsek Mukok kegiatan Syukuran dilaksanakan di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau dihadiri oleh Camat Mukok Surgama Sahar, Kapolsek Mukok Iptu Sutono, Danramil Mukok yang diwakili oleh Serda Bondan, Kepala OPD Kecamatan Mukok, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala Desa, Perwakilan Instansi Vertikal dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengatakan bahwa tepat dihari Senin tanggal 01 Juli 2014 merupakan Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78.

Setelah kegiatan Upacara selesai, kemudian dilaksanakan kegiatan Syukuran bersama masyarakat dari berbagai kalangan baik dilaksanakan ditingkat Polda, Polres dan Polsek jajaran, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

“Apabila terjadi suatu permasalahan agar segera diselesaikan, apabila tidak menemukan solusi, diselesaikan  secara berjenjang,” ucapnya.


Polda Kalbar mengedepankan Pelayanan Responsif terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir mengikuti kegiatan Syukuran, mengharapkan tali silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat tetap terjaga dan berharap kedepan Institusi Polri semakin baik dan dekat dengan masyarakat.

Sementara Kapolsek Mukok dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Syukuran.

“Tugas Pokok Polri adalah sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat serta penegakan hukum, Apabila  didalam pelaksanaan tugas terdapat kekurangan mohon kiranya dimaafkan,” ungkapnya.

“Kedepan Polri akan terus berbenah agar menjadi Institusi yang selalu dipercaya dan dekat dengan masyarakat,” tukasnya.

Dilaksanakannya kegiatan Syukuran tersebut dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya