» » » Polsek Sekayam Jamin Keamanan di Objek Vital Perbankan

Polsek Sekayam Jamin Keamanan di Objek Vital Perbankan

Penulis By on Minggu, 21 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya dengan mengintensifkan patroli secara rutin.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menyambangi obyek vital perbankan guna memberikan rasa aman kepada para nasabah dan petugas bank.

Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa patroli ini bertujuan agar para nasabah dan petugas bank merasa nyaman serta aman ketika melihat keberadaan polisi berpakaian seragam di sekitar obyek vital tersebut.

Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat membuat pelaku kejahatan atau mereka yang berniat jahat berpikir ulang sebelum melakukan aksinya.

“Dengan meningkatkan patroli ini, kami ingin menciptakan situasi aman dan nyaman di perbankan. Kami mengimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai agar tetap berhati-hati dan waspada,” ujar Kapolsek Sekayam.

Polsek Sekayam terus menggelar patroli rutin sebagai bagian dari upaya untuk menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Iptu Junaifi berharap upaya ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya