» » » Polsek Toba Intensifkan Sambang Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polsek Toba Intensifkan Sambang Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Penulis By on Jumat, 12 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Personil Polsek Toba terus mengintensifkan kegiatan sambang warga di Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Toba, AKP Nana Supriatna mengatakan bahwa salah satu cara efektif untuk memelihara situasi kamtibmas adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis.

“Salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selama kegiatan sambang warga binaan, Personil Polsek Toba mengajak masyarakat untuk selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Selain itu, Personil Polsek Toba juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan ketertiban.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak percaya pada berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan ketertiban,” kata ungkap Kapolsek.

“Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan pihak kepolisian, sehingga setiap informasi dan permasalahan dapat segera ditangani dengan cepat dan tepat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya