» » » Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Kecamatan Kembayan

Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Kecamatan Kembayan

Penulis By on Senin, 01 Juli 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di rumah bedah Polri Ibu Zaenab Dusun Tanjung Merpati Desa Tanjung Merpati Kecamatan Bonti  dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, MH dalam rangka syukuran Hari Bhayangkara ke-78.

Hadir dalam giat zoom meeting tersebut Kapolsek Kembayan AKP Efendy, SH, Camat Kembayan Sandoro Atmodjo, S. Sos, Mewakili Danramil Kembayan Serka Sentosa Paul, Ketua Bhayangkari Ranting Kembayan Ny. Dika Efendy, Kades Tanjung Merpati Sirojudin, S. IP, Kepala SKB Kembayan Aminarti, S.Pd, Kepala Puskesmas Kembayan Rosalina Mujabela, A.Md, Kg, Seluruh anggota Polsek Kembayan dan warga penerima bansos.

Kegiatan dimulai dengan mengikuti acara syukuran via Zoom Meeting di awali dengan sambutan oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, MH serta Pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalbar kemudian diserahkan kepada perwakilan tokoh masyarakat dan Ramah Tamah.


Selesai pelaksanaan dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolsek Kembayan AKP Efendy, SH kepada perwakilan Kades Tanjung Merpati Sirojudin, S.AP dilanjutkan dengan pemberian Bansos kepada 10 (sepuluh) warga yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut diterima kue ucapan selamat ulang tahun yang dibagikan oleh Camat Kembayan Sandoro Atmodjo, S. Sos kepada Kapolsek Kembayan AKP Efendy, S.H dan dibagikan kepada seluruh peserta.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya