» » Zoom Meeting Kegiatan Musrenbang Polri 2024.

Zoom Meeting Kegiatan Musrenbang Polri 2024.

Penulis By on Selasa, 09 Juli 2024 | No comments


Pada Selasa  9/07/2024 sekira  di Ruang Vicon Polres Sanggau, melaksanakan Zoom Meeting Kegiatan Musrenbang Polri 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolri JENDRAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si bersama KemenPANRB.

Kegiatan Zoom Meeting dihadiri oleh Wakapolres Sanggau KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H., S.I.K., Kabag Ops Polres Sanggau KOMPOL WAHYU HARTONO, S.H., M.A.P., PJU Polres Sanggau dan Staf Bagren Polres Sanggau.


Adapun Beberapa penyampaian oleh KemenPANRB yaitu terkait Penerapan Reformasi Birokrasi Tematik, Pertumbuhan Ekonomi Meningkat Butuh Investasi Besar-Besaran serta Pentingnya Kolaborative dan network Governance dalam mendorong kinerja (Output dan Outcame harus didukung oleh banyak Instansi terkait bukan hanya 1 instansi saja)  dan juga Kolaborasi dan sinergi APIP, BPK dan APH (Aperat Penegak Hukum) termasuk KPK dalam mengawal fungsi pengawasan serta yang terakhir terkait Elemen strategis penguatan Transformasi Polri meliputi Grand Design Kelembagaan, Grand Design Transformasi Digital, Grand Design Budaya dan Sumber Daya Manusia.



Kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2024 juga mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", selasa, 9/7/2024.


Penulis : US

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya