» » » Anggota Polsek Kembayan Gelar Patroli Rutin ke SPBU

Anggota Polsek Kembayan Gelar Patroli Rutin ke SPBU

Penulis By on Sabtu, 03 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan, Polres Sanggau, melaksanakan patroli rutin ke sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kembayan. Patroli ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area SPBU serta memastikan distribusi bahan bakar berjalan lancar.

Patroli rutin ini dilakukan oleh personel Polsek Kembayan yang bertugas di lapangan. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian, penipuan, dan kejahatan lainnya yang dapat terjadi di area SPBU.

Kapolsek Kembayan, AKP Effendi, SH mengatakan bahwa patroli rutin ke SPBU ini merupakan bagian dari program pengamanan yang lebih luas di wilayah Kecamatan Kembayan. Patroli ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU.

Selama patroli, anggota Polsek Kembayan tidak hanya mengawasi situasi di area SPBU, tetapi juga berkomunikasi dengan petugas SPBU dan warga yang sedang mengisi bahan bakar. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan informasi langsung mengenai situasi dan kondisi keamanan di sekitar SPBU.

Patroli rutin ini menyasar beberapa SPBU strategis di Kecamatan Kembayan, terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Selain itu, anggota polisi juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat aktivitas mencurigakan.

Kapolsek Kembayan berharap dengan adanya patroli rutin ini, situasi keamanan di area SPBU dapat terjaga dengan baik.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, termasuk di area SPBU. Keamanan adalah tanggung jawab bersama yang perlu dijaga oleh semua pihak," tutup AKP Effendi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya