» » » Dit Binmas Polda Kalbar Gelar Supervisi di Polsek Kapuas

Dit Binmas Polda Kalbar Gelar Supervisi di Polsek Kapuas

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mapolsek Kapuas dilaksanakan kegiatan supervisi dan pengecekan Direktorat Binmas Polda Kalbar.

Kegiatan dilaksanakan oleh Wadir Binmas Polda Kalbar AKBP Dedi Setiawan, S. Ip beserta anggota didampingi Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Heri Triyana, SH, KBO Sat Binmas Polres Sanggau Iptu Subardi serta dihadiri Kapolsek Kapuas Iptu Marianus beserta Para Kanit dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dedi Setiawan memeinta untuk mendatakan situasi di wilayah masing-masing menjelang Pilkada antara Bhabinkamtibmas dan Intellkam bekerjasama.

“Bhabinkamtibmas harus belajar dan melatih berkomunikasi kepada masyarakat dengan baik,” pesannya.


Dirinya juga meminta kepada para Bhabinkamtibmas untuk lebih rajin mengisi Aplikasi Bos V2, karena itu ada pertanggung jawaban kita setelah menerima Anggaran.

“Jadilah Polisi yang baik dan jujur dan mengeban amanah sebagai polisi khususnya Anggota Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Terakhir AKBP Dedi Setiawan berpesan agar sarana prasarana di manfaatkan semaksimal mungkin dan di jaga betul dan di rawat dengan baik.

Kegiatan tersebut merupakan supervisi Tim Direktorat Binmas Polda Kalbar terkait kesiapan Bahbin Personil dalam pelaksanaan di wilayah Polsek Kapuas serta memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas para bhabinkamtibmas menjelang Pilkada.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya