» » » Ini Pesan Anggota Polsek Mukok Saat Sambang Warga

Ini Pesan Anggota Polsek Mukok Saat Sambang Warga

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, personil Polsek Mukok jajaran Polres Sanggau terus mengintensifkan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono menyatakan bahwa kegiatan ini sangat efektif karena memungkinkan personil bertemu langsung dengan masyarakat, sehingga dapat menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan mereka terkait situasi keamanan dan ketertiban.

Selama patroli, personil Polsek Mukok menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sanggau.

Warga diimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak warga agar bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, terutama di lingkungan masing-masing.

Warga juga diminta untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek jika melihat atau mendengar adanya tindak pidana.

“Diharapkan, melalui upaya ini, rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat, serta dapat mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polsek Mukok,” harap Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya