» » » Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Kapuas Terus Gelar Patroli Siang Hari

Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Kapuas Terus Gelar Patroli Siang Hari

Penulis By on Selasa, 13 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Kapuas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meningkatkan kewaspadaan di daerah tersebut.

Kapolsek Kapuas Iptu Marianus menjelaskan bahwa patroli siang hari ini dilakukan untuk memperkuat kehadiran Polri di lapangan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Kami melakukan patroli di titik-titik strategis untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah potensi gangguan yang mungkin timbul,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, patroli ini juga berfokus pada peningkatan interaksi dengan masyarakat, guna mendapatkan informasi terkini tentang situasi keamanan di lingkungan sekitar.

Iptu Marianus menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Arahan dalam rangka harkamtibmas, yaitu upaya untuk menciptakan dan menjaga kondisi keamanan yang baik di wilayah hukum Polsek Kapuas.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan terjaga dari potensi gangguan keamanan,” tambahnya.

Kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya