» » » Kapolda Kalimantan Barat Pimpin Apel Pagi dan berikan arahan Khusus kepada seluruh Personil Polda Kalbar

Kapolda Kalimantan Barat Pimpin Apel Pagi dan berikan arahan Khusus kepada seluruh Personil Polda Kalbar

Penulis By on Senin, 05 Agustus 2024 | No comments


Pontianak, Kalbar - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K., M.H., memimpin Apel Pagi di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar yang di hadiri  oleh para Pejabat Utama Polda Kalbar, Personil  dan ASN Polda Kalimantan Barat, Senin(5/8).

Dalam Arahannya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto S.I.K, MH, mengucapkan  terima kasih atas segala pelaksanaan tugas  yang sudah  berjalan dengan baik, beberapa minggu ini saya tidak mengambil apel karena ada kegiatan dinas mulai mendampingi  Proliga di provinsi lain, agenda Kapolda Cup dan lainnya, tetapi  ada saya ditempat atau tidak ada saya  tugas atau kegiatan harus tetap berjalan karena setiap organisasi itu yang kita bangun adalah Sistem setiap sub-sub dan fungsi sesuai job description harus berjalan dengan baik.

Kapolda juga mengatakan dinamika perkembangan situasi saat ini tentang kepolisian dimanapun berada, dinamika media  yang  saat ini menjadi perhatian, komen-komen netizen di medsos dan lainnya harus kita tanggapi dan di respon dengan baik.

“Mari kita Sama-sama berbenah diri apapun levelnya setiap individu insan Bhayangkara mari kita memahami Tribrata yang Kita ucapkan sehingga apa yang kita lakukan baik dilingkungan Keluarga dan lingkungan kerja menjadi  lebih baik serta lakukan pekerjaan sebagai amal Ibadah  untuk melaksanakan Tugas pokok  Polri  Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” ucap Kapolda.

“Terkait dengan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saya minta laksanakan dengan baik mulai dari penjagaan, pelayanan SPKT dan Seterusnya disemua level pelayanan  harus jaga humanismenya, tidak boleh arogan dah harus baik dalam Komunikasi dan Interaksinya dengan Masyarakat,” jelas Kapolda.

“Terkait dengan Pelayanan dengan masyarakat tidak  boleh ada yang main-main, laksanakan pelayanan dengan baik jangan sampai Ada pelanggaran, Saya minta  fungsi waskat harus berjalan di semua lini, saya minta jangan ada Pelanggaran atau masalah apabila ditemukan akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Mari kita Perbaiki kinerja dan Manajemen di Kepolisian ini apabila ada masalah yang belum selesai harus segera diselesaikan.  Mari kita berbuat baik sehingga Kehidupan kita diberikan Keberkahan  oleh Allah SWT,” tutup Kapolda Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya