» » » Kapolres Sanggau beserta Rombongan PJU Polres Sanggau Lakukan Kunjungan Kerja ke Wilkum Polsek Entikong

Kapolres Sanggau beserta Rombongan PJU Polres Sanggau Lakukan Kunjungan Kerja ke Wilkum Polsek Entikong

Penulis By on Kamis, 08 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Pengecekan Filterisasi air Bersih dan sumur Bor di Wilayah Kecamatan Entikong.

Dalam kunjungan pengecekannya, Kapolres Sanggau didampini oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, S.H, S.I.K, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Entikong AKP Sapja, Wakapolsek Entikong Iptu Mujiyono, Panit Samapta Polsek Entikong Ipda Mamid, Kasubsektor Polsek Entikong Aiptu Marpaung, Personil Polsek Entikong, Sekcam Kecamatan Entikong Sdr. Yohanes Yosef, Koramil Entikong di wakili oleh Sertu Niman serta Kepala Sekolah SMK N 1 Entikong Sdr. Adi Ahmadi, ST.

Kapolres Sanggau berserta PJU Polres Sanggau melakukan pengecekan filterisasi air bersih di 6 (enam) titik dan Sumur bor di sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Entikong diantaranya SMPN 01 Semanget, SDN 01 Semanget, SMPN 03 Sontas, SDN 03 Sontas, SMKN 01 Entikong dan SDN 12 Entikong.

Sekira jam 15.20 Wib Kapolres Sanggau dan PJU Polres Sanggau telah tiba di SMK N 1 Entikong di sambut oleh Kapolsek Entikong, Personil Polsek Entikong, Kepala Sekolah SMK N 1 Entikong, Guru SMK N 1 Entikong dan Para Murid SMK N 1 Entikong.


Selanjutnya melakukan pengecekan dan foto bersama di sumur Bor yang berada di SMK N 1 Entikong di dampingi oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja berserta Kepala Sekolah SMK N 1 Entikong dan melakukan pengecekkan di Filterisasi Air bersih dan melakukan pengujian langsung dengan meminum langsung air yang mengalir dari Filterisasi Air bersih tersebut bersama Kasat Lantas, anggota Koramil dan Sekcam Kecamatan Entilkong. Serta melakukan ramah tamah dengan Kepala Sekolah SMK N 1 Entikong, Guru SMK N 1 Entikong dan para Murid SMK N 1 Entikong.

Kegiatan kunjungan Kerja Kapolres Sanggau beserta Pejabat utama Polres Sanggau dalam rangka pengecekan dan pengawasan persiapan filterisasi air bersih siap minum di 6 (enam) lokasi di wilkum Polsek Entikong.

Pengecekan air Filterisasi dan sumur Bor oleh Kapolres Sanggau di Wilayah Kecamatan Entikong, dalam rangka membantu anak-anak sekolah mendapatkan air minum bersih siap / layak minum.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya