» » » Kapolsek Beduai Pastikan Ibadah Kebaktian Rutin Minggu Aman

Kapolsek Beduai Pastikan Ibadah Kebaktian Rutin Minggu Aman

Penulis By on Minggu, 04 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Beduai melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian Rutin Minggu di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau. Kegiatan ibadah kebaktian mingguan ini rutin dilaksanakan oleh umat Nasrani di wilayah tersebut.

Dalam pengamanan ini, petugas melakukan sterilisasi di luar dan di dalam gereja sebelum pelaksanaan kegiatan kebaktian.

Kapolsek Beduai Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam kegiatan keagamaan.

“Kami dari Polsek Beduai selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, termasuk dalam kegiatan ibadah. Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan kebaktian berjalan dengan lancar dan khidmat,” ujarnya.

Iptu Hudson Siahaan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, serta segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Beduai, kegiatan kebaktian rutin Minggu dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta masyarakat dapat beribadah dengan tenang tanpa adanya gangguan.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak ragu untuk melaporkan jika ada sesuatu yang mencurigakan. Mari kita jaga kerukunan dan saling menghormati antarumat beragama,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya