» » » Kegiatan Silaturahmi Dan Penerbitan SKCK Bakal Calon Bupati Sanggau Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Sanggau

Kegiatan Silaturahmi Dan Penerbitan SKCK Bakal Calon Bupati Sanggau Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Sanggau

Penulis By on Senin, 26 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Sanggau Dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Dan Penerbitan SKCK Bakal Calon Bupati Sanggau Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Silahturahmi Bakal Calon Bupati Sanggau disambut langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, beserta Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH., M.AP, Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pengecekan syarat SKCK, langsung diterbitkan dengan ditandatangani oleh Kapolres Sanggau.

Selanjutnya Bakal Calon Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si dan Drs. Jhon Hendri, M.Si melakukan dialog dengan Kapolres Sanggau di Ruang Kerja Kapolres Sanggau dan dilanjutkan dengan penyerahan SKCK oleh Kapolres Sanggau kepada Bakal Calon Bupati Sanggau.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau menyampaikan pesan-pesan kepada Bakal Calon Bupati Sanggau agar selama berlangsungnya Pilkada Serentak Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sanggau, dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Sanggau dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

Sementara salah satu Bakal Calon Bupati Sanggau Yohanes Ontot meyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sanggau dan siap menerima masukan yang telah disampaikan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Tahapan Pilkada di Kabupaten Sanggau serta mengapresiasi terhadap pelayanan Polres Sanggau terkait pembuatan SKCK.

Kegiatan Silaturahmi Dan Penerbitan SKCK Bakal Calon Bupati Sanggau Dalam Rangka Kesiapan Dalam Memenuhi Persyaratan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Sanggau.

Dengan adanya silaturahmi antara Bakal calon Bupati Sanggau diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik sehingga memudahkan Polri dalam mengemban fungsi pengamanan pada pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di wilayah Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya