» » » Koordinasi Forkopincam dengan Panwaslu Kecamatan Meliau Terkait Pilkada 2024

Koordinasi Forkopincam dengan Panwaslu Kecamatan Meliau Terkait Pilkada 2024

Penulis By on Kamis, 29 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di kantor Panwaslu Kecamatan Meliau Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau dilaksanakan Kegiatan koordinasi Forkopincam dengan Panwaslu Kecamatan Meliau sehubungan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meliau Tang, S. Sos, Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi, Dandramil Meliau Peltu Jamal serta Ketua Panwaslu Kecamatan Meliau Sdr. Bambang.

Adapun hasil dari koordinasi dengan pihak Panwaslu kecamatan Meliau yakni dalam tahap pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau berakhir pada hari ini tanggal 29 Agustus 2024.

“Bahwa setelah pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau akan dilakukan penelitian oleh KPU Kabupaten Sanggau, jadi kita sama-sama mengawasi dan menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Meliau,” ungkap Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan apabila ada permasalah selalu melakukan koordinasi.

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Meliau menyampaikan bahwa Panwaslu Kecamatan Meliau akan selalu mengawasi seluruh tahapan Pemilu, mulai dari pendaftaran calon hingga penetapan hasil Pemilu.

“Kami dari pihak Panwaslu Kecamatan akan mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu dengan cara melakukan sosialisasi dan edukasi kepada Masyarakat,” tukas Bambang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya