» » » Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara dan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif dalam Pilkada 2024

Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara dan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif dalam Pilkada 2024

Penulis By on Sabtu, 31 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Pangeran Ratu Suryanegara Sanggau Drs. H. Gusti Arman, M.S.i., menghimbau seluruh masyarakat untuk Sukseskan Pilkada 2024, pada Sabtu (31/08/2024).

Dirinya mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momentum penting bagi kita semua untuk menentukan arah masa depan daerah kita.

Partisipasi aktif seluruh warga adalah kunci utama dalam menciptakan pemerintahan yang adil, transparan, dan bertanggung jawab. Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada ini dengan menggunakan hak suara kita secara bijak.

“Suara kita adalah wujud kepedulian dan tanggung jawab terhadap masa depan daerah yang lebih baik. Ayo, kita berpartisipasi dalam Pilkada dan jadikan momen ini sebagai langkah awal menuju perubahan yang positif,” ujarnya.

Gusti Arman juga menegaskan untuk bersama-sama menjaga agar Pilkada ini berjalan dengan damai, tertib, dan aman.

“Hindarilah segala bentuk provokasi, fitnah, dan kekerasan yang dapat memecah belah persatuan kita. Mari kita saling menghormati perbedaan pilihan dan pandangan, serta menjaga kerukunan di antara kita,” pesannya.

“Ingatlah, Pilkada bukan hanya tentang memilih pemimpin, tetapi juga tentang menunjukkan kedewasaan kita dalam berdemokrasi, dengan semangat persatuan dan toleransi, kita dapat mensukseskan Pilkada ini secara damai dan bermartabat. Mari wujudkan Pilkada yang aman dan damai demi masa depan daerah kita yang lebih baik,” ajaknya.

“Semoga upaya kita untuk memilih pemimpin yang terbaik di Kalimantan Barat dan Kabupaten Sanggau ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” ucapnya menutup penyampaian terkait Pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya