» » » Patroli Dialogis Polsek Beduai, Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Patroli Dialogis Polsek Beduai, Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Penulis By on Rabu, 07 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai kembali melaksanakan patroli dialogis di Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.
 
Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
 
Aipda Kasianus Abi yang memimpin sambang tersebut, menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga.
 
“Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban serta untuk segera melaporkan jika ada kejadian mencurigakan,” ujarnya.
 
Kapolsek Beduai, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini adalah bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan serta saran dari warga.
 
“Patroli dialogis ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” katanya.
 
Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Aipda Kasianus Abi juga mensosialisasikan nomor layanan polisi.
 
Kapolsek Beduai berharap melalui patroli dialogis ini, masyarakat Desa Majasih dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Beduai untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya