» » » Pembinaan Rohani Personel Polres Sanggau Di Masjid Al-Hikmah

Pembinaan Rohani Personel Polres Sanggau Di Masjid Al-Hikmah

Penulis By on Rabu, 21 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, dilaksanakan kegiatan Kegiatan Pembinaan Rohani Personel Polres Sanggau Bagi yang beragama Islam oleh Ustadz KH. Abdurhman Al-Banjari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, SH, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tamy Suparno, para PJU Polres Sanggau, Perwira Staf Polres Sanggau, Personel Polres Sanggau serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau yang beragama Islam.

Adapun beberapa penekanan dalam uraian Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdurhman Al-Banjari diantaranya menekankan beberapa poin penting, termasuk menjadikan sholat sebagai kebutuhan utama.


“Kelak di Zaumul Hisab manusia yang dinilai terlebih dahulu adalah cara dan kualitas Sholatnya. Manusia yang sholatnya baik maka semua amal akan dihitung baik, begitu pula sebaliknya,” ucapnya.

Ustadz Abdurhman juga menyampaikan untuk Memanfaatkan Masjid sebagai tempat silaturahmi. Serta menjalankan tugas dengan ikhlas, tanggung jawab, serta amanah.

Dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Personel Polres Sanggau Bagi yang beragama Islam dalam rangka untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan karakter yang agamis dan humanis Personel Polres Sanggau dalam menjalankan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya