» » » Pimpin Anev Kinerja Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Kinerja Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruangan Aula Polsek Meliau telah dimulai kegiatan evaluasi Anev kinerja mingguan Minggu ke V bulan Augustus 2024 anggota Polsek Meliau. Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode Minggu Ke IV Bulan Augustus 2024.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi beserta personil Polsek Meliau.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan terkait Tahanan agar di Atensi, Petugas Piket agar selalu monitor dan cek ruang tahanan.

“KSPKT dan petugas piket agar selalu mengecek instalasi listrik dan matikan elektronik yang tidak digunakan serta lakukan olah TKP ketika ada laporan pengaduan dan kasus tidak pidana,” pesannya.

Kapolsek Meliau juga meminta kepada Kanit Intelkam dan seluruh personel agar monitor jika ada kegiatan simpatisan Paslon Bupati maupun Wakil Bupati di wilayah hukum Polsek Meliau.


“Rencana pelaksanaan doa bersama dalam rangka mengahdapi Pilkada Serentak tahun 2024 akan dilaksanakan sambil menunggu jukrah pimpinan,” ucapnya.

AKP Sukiswandi juga mengingatkan kepada pengguna anggaran agar segera menyelesaikan perwabku paling lambat tanggal 5 tiap bulan.

“Untuk seluruh Anggota, agar diperhatikan tanggal kegiatan OMP dengan kegiatan rutin agar tidak ada duplikasi anggaran. Serta kepada Para Bhabinkamtibmas agar mengisi aplikasi Bos V2,” sambungnya.

“Terakhir untuk Unit reskrim agar segera melengkapi mindik terkait penanganan kasus yang sedang ditangani. Agar seluruh personel bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebarkan keluar terkait Pilkada,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya